Alumni SDN 066046 Angkatan 1990 Gelar Reuni dan Silaturahmi

MITRAPOL.com, Medan Sumut – Setelah sekian lama tidak bertemu, alumni Sekolah Dasar (SD) Negeri 066046 Angkatan Tahun 1990, menggelar Reuni dan Silaturahmi di Cafe Angrek Jalan Pelajar Medan, Sabtu (20/8/2022).

Selain dihadiri oleh puluhan alumni, pada kesempatan itu terlihat hadir Wali Kelas-6 SD Negeri 066046, yang akrab disapa Bu Asni.

Kehadiran Bu Asni tentu mendapat respon dari para alumnus, setidak hampir semua yang hadir memberi salam dan meminta kepada sang wali kelas untuk menyampaikan sambutan yang berisikan nasihat.

Dalam kesempatan itu, Bu Asni menyampai tentang harapan, semoga semua mantan murid tetap sehat dan sukses.

Selain itu, Bu Asni juga tidak lupa menyampaikan kepada seluruh mantan muridnya untuk taat beribadah dan selalu tawakal.

“Ibu yakin Kelian semua sudah pada sukses, punya pekerjaan dan rezeki yang bagus. Namun ibu ingatkan jangan pernah meninggalkan sholat,” sebut Bu Asni.

Hermansyah, Kepala Perwakilan Tabloid dan Media Online Mitrapol yang juga merupakan alumnus,
mengaku sangat senang dan bangga dengan digelarnya acara Reuni dan Silaturahmi SD Negeri 066046.

Bahkan Herman merasa bangga dengan kehadiran para rekan-rekan semasa sekolah dasar yang terlihat cukup antusias dan bersemangat.

“Saya sangat bahagia dapat bertemu kembali dengan teman-teman semasa SD. Semoga acara reuni dan Silaturahmi ini dapat berlanjut di tahun depan,” ujarnya.

 

 

Pewarta : Herman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.