Putri Pesawaran wakili BKKBN Lampung dalam ajang kreatif Duta Genree Nasional

MITRAPOL.com, Pessawaran Lampung – Riski Tuberta Spd, putri bungsu dari Bapak Irianto. SE.,M.M, dan Ibu Yeni (Alm) Mantan Kepala Desa,Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran mewakili BKKBN Lampung dalam Ajang Kreatif Duta Genree Nasional.

Riski Tuberta Mewakili Propinsi Lampung Dalam ajang Duta Kreatif Genree Tingkat Nasional Tahun 2022 mewakili Dinas BKKBN di jokjakarta ajang kreatip yangn digelar dari tanggal 17 -22 Agustus 2022.

Keberangkatan Riski Tuberta ke Yokjakarta di lepas haru oleh Irianto, seiring Doa Melepas Putri bungsu, semoga keberangkatkan dan kepulangan diberikan Keselamatan, doa dan harapan semoga Riski bisa mengharumkan nama Kabupaten Pesawaran dan Propinsi Lampung, ungkap Iriyanto di sela obrolan Pagi dengan awak media Mitrapol Pesawaran. Senin (22/08/2022).

Kabar tadi malam saya terima kabar Putri Riski Tuberta,Spd, memperoleh juara Dua Nasional untuk Ajang Kreatif ,Alhamdulliha, Seraya mengucap Puji Syukur Kehadirat Allah SWT Iriyanto mengucap Syukur, Kepada Kawan Keluarga. Yang telah mendoakan Putrinya Keberhasillan ini ada lah Kado yang terindah.

 

 

Pewarta : Deni Wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.