Rakernis Fungsi Dokkes Polda Aceh T. A. 2022 Digelar

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Rakernis Fungsi Dokkes Polda Aceh T. A. 2022 digelar di Hotel Rasamala, Banda Aceh. Pembukaannya digelar hari ini, Senin tanggal 22 Agustus 2022.

Pejabat Polda Aceh yang membuka Rakernis tersebut adalah Kabid Dokkes Polda Aceh Kombes Pol. dr. Sariman mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si, dalam siaran persnya.

” Rakernis Fungsi Dokkes Polda Aceh T. A. 2022 dibuka hari ini dan akan berakhir besok hari Selasa tanggal 23 Agustus 2022,” sebut Kabid Humas.

Peserta Rakernis adalah pejabat yang bertugas di urusan kesehatan (Urkes) seluruh jajaran Polres termasuk Pejabat Urkes dari Satuan Brimob dan SPN Polda Aceh.

Sementara itu, saat pembukaan Rakernis juga dihadiri PJU dan sejumlah Personel Bid Dokkes Polda Aceh.

“Pembukaan Rakernis diantaranya diwarnai Laporan Perwira yang ditunjuk, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, penyematan tanda peserta Rakernis kepada 2 Personel perwakilan, sambutan dan diakhiri dengan pembacaan do’a,” terang Kabid Humas lagi.

Tema yang diusung dalam Rakernis Fungsi Dokkes T. A. 2022, yaitu ” Siap mendukung Polri yang presisi dalam pemulihan ekonomi dan reformasi serta mengamankan agenda Pemerintah guna mensukseskan pembangunan menuju Indonesia maju,” tutup Kabid Humas.

 

Pewarta : T. Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.