Wakapolda Jabar Buka Rakernis Fungsi Dit Reskrim Um, Dit Reskrim Sus dan Dit Res Narkoba Jajaran Polda Jabar Tahun 2022

MITRAPOL.com, Jabar – Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi, didampingi Irwasda Polda Jabar Kombes Pol. Nurkholis, S.I.K., M.Si. dan Pejabat Utama Polda Jabar membuka kegiatan rapat kerja teknis fungsi Dit Reskrim Um, Reskrim Sus dan Res Narkoba jajaran Polda Jabar Tahun 2022, bertempat di Aula Lantas Polda Jabar, Jl. Soekarno-Hatta No.748 Bandung, Senin (22/8/2022).

Kegiatan rapat kerja teknis tersebut diikuti oleh personel fungsi Dit Reskrim Um, Dit Reskrim Sus dan Dit Res Narkoba Polda Jabar serta jajaran Polda Jabar.

Dalam arahannya Wakapolda Jabar menyampaikan bahwa kegiatan rapat kerja teknis ini sebagai persiapan Polda Jabar. Khususnya personel Dit Reskrim Um, Dit Reskrim Sus dan Dit Res Narkoba Polda Jabar dan jajaran guna mengantisipasi tantangan menghadapi Pemilu Tahun 2024.

Sebagai seorang yang ahli dalam bidangnya seorang profesional mempunyai kemampuan dalam penggunaan dan penerapan teori untuk memecahkan masalah-masalah yang dihadapi, mempunyai kemampuan untuk menciptakan sesuatu solusi atau pemecahan masalah dan dalam memproses serta menanganinya, mempunyai keterikatan pada dan mengutamakan kepentingan yang dilayani, serta mempunyai rasa tanggung jawab untuk lebih banyak belajar dan mendalami berbagai masalah yang ada dan berkaitan dengan bidang profesinya agar dapat menjalankan tugas-tugas profesinya secara lebih baik lagi.

“Profesional itu bukan hanya pengetahuan dan keterampilan pendidikan saja, tetapi progres juga dalam Kultur sehingga membuat kebaikan bagi organisasi dan masyarakat,” kata Wakapolda Jabar.

Beliau juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para Penyidik yang berprestasi atas kinerjanya.

Selanjutnya dalam kegiatan rapat kerja teknis tersebut dilaksanakan Sosialisasi Kesiapan Penyelenggaraan Pilkada serentak Tahun 2024, dengan Narasumber dari KPU dan Bawaslu Provinsi Jawa Barat juga beberapa intansi terkait lainnya.

Di akhir sambutan Wakapolda Jabar berharap agar seluruh penyidik Polri meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta tidak berkhianat terhadap institusi Polri.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.