Kunjungi Malut, Heru dan Sultan Ternate sepakat dukung Polri

MITRAPOL.com, Ternate Malut – Disela-sela kunjungan silaturahminya ke Maluku Utara, Pengiat Kamtibmas Heru Riyadi, SH.,MH, mengunjungi Kadaton Yang Mulia Sultan Ternate Hidayatullah Sjah di kota Ternate, Maluku Utara.

Dalam kesempatan ini, Heru Riyadi bersama Sultan Ternate Hidayatullah Sjah sepakat untuk mendukung institusi Polri dalam menuntaskan kasus kematian Brigadir J secara terang benderang.

“Saya mohon maaf kalau salah atau sok tau, tapi saya sungguh acap kali dapat membaca gerak tubuh seseorang dan menebak apakah ia mengatakan sebenarnya atau tidak,” ujar Heru. Senin (22/8/22).

Lajut Heru, Saya melihat Bapak Kapolri dalam menyampaikan pesan dalam konperensi Pers yang diadakan pada tanggal 4 Agustus 2022 yang baru lalu, dengan segala kejujurannya, meski kita semua melihat bahwa beliau dalam keadaan posisi yang sulit dan meminta waktu.

Heru Riyadi bersama Sultan Ternate Hidayatullah Sjah

Kita harus berikan waktu pada tim khusus Polri dan kita Support Polri untuk menyelesaikan penyelidikannya secara lengkap.

Kapolri jelas mengatakan mereka yang mengambil barang bukti, menyimpan, menyembunyikan atau menggelapkan barang bukti akan berhadapan dengan Hukum dan akan diungkap namanya.

Semua Ini Belum Pernah Terjadi..!!

Saya salut pada Polri atas pekerjaan yang dilakukannya dan merasakan tantangan berat yg dihadapinya.

Mari kita support Kapolri, Polri dan jajaranya terutama Bareskrim untuk memberi bukti dan keterangan lengkap pada waktunya.

Kita monitor, kawal dan coba jauhkan diri kita dari spekulasi maupun HOAX ataupun mendengar mereka yang cari panggung untuk ketenaran mereka.

Dengan kecanggihan teknologi dan SDM yang dimiliki Polri, Kami berdua yakin Polri akan menyelesaikan kasus tersebut sampai Tuntas.

Harapan kami berdua, semoga kepercayaan dan kecintaan masyarakat kepada Polri yang Presisi tetap terjaga.

Salam Kamtibmas……!!

 

 

DR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.