Bupati Nagan Raya Copot Kepala UKPBJ, Sekda : Hal yang biasa didalam tata kelola pemerintahan

MITRAPOL.com, Nagan Raya Aceh – Bupati Kabupaten Nagan Raya M. Jamin Idham tiba-tiba mencopot Kepala Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Setdakab secara tiba tiba, ada apa ?

Pencopotan RR dari Kepala UKPBJ dan dimutasikan ke Kantor Perpustakaan dan Arsip secara mendadak mengherankan sejumlah warga Kabupaten Nagan Raya, soalnya saat ini sedang berlangsung proses tender berbagai pekerjaan, ucap seorang warga kepada awak mitrapol.

SK mutasi RR langsung ditanda tangan oleh Bupati Nagan Raya M. Jamin Idham dengan penempatan baru sebagai pelaksana alias non job.

Warga Nagan Raya yang tidak bersedia disebutkan namanya mengatakan jika pencopotan RR menjadi tanda tanya besar, apakah yang bersangkutan tidak beres atau tidak mampu dalam menjalankan tupoksinya selaku Kepala UKPBJ atau ada unsur intimidasi dari oknum tertentu untuk kepentingan proyek tahun ini, ujarnya.

Menurut informasi yang media mitrapol dapatkan di lapangan, jika dicopotnya RR diduga ada kaitannya dengan proses pelelangan atau kegiatan sejumlah proyek di Kabupaten Nagan Raya di masa akhir jabatan “Sang Penguasa”…?

Kepala UKPBJ tersebut khabarnya tidak tunduk dan patuh terhadap “Sang Dalang” sehingga ia di copot secara tiba tiba oleh Bupati Nagan Raya dari jabatan Kepala UKPBJ…?

Media mitrapol akan terus mendalami paska pencopotan RR, teka teki dicopotnya Kepala UKPBJ Nagan Raya seharusnya perlu juga didalami terus oleh Aparat Penegak Hukum supaya diketahui penyebab semua misteri ini guna mencegah terjadinya indikasi Kolusi Korupsi Nepotisme (KKN) di Kabupaten Nagan Raya.

Media Mitrapol mencoba mengkonfirmasi permasalahan tersebut kepada Ir. H. Ardimartha selaku Sekda Nagan Raya melalui pesan what Apps, dan mendapatkan jawaban,”Terkait pergantian Kepala UKPBJ Nagan Raya benar ada pergantian dan hemat kami pergantian Kepala UKPBJ adalah lumrah dan hal yang biasa didalam tata kelola pemerintahan/birokrasi,” jawabnya singkat.

Media Mitrapol masih menunggu konfirmasi dari semua pihak terkait pemberitaan ini.

 

 

Pewarta : T. Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.