Forkopimda Tapteng serahkan Kue HUT ke 77 Pemkab Tapanuli Tengah

MITRAPOL.com, Tapteng Sumut – Memperingati Hari Jadi ke-77 Pemerintah Kab. Tapteng Tahun 2022, Danrem 023/KS beserta Forkopimda memberikan surprise Kue Ulang Tahun kepada PJ. Bupati Kab. Tapteng Yetty Sembiring, S.STP.,MM, Rabu (24/8/22).

Dalam sambutannya, Danrem 023/KS menyampaikan Ucapan selamat kepada pemerintah Kab. Tapteng yang saat ini Genap pada hari ini pemerintah kabupaten tapanuli tengah berusia 77 tahun.

“Semoga diusia 77 tahun ini pemerintah Kab. Tapteng lebih maju di dalam membangun Daerah dan lebih mensejahterakan masyarakat Kab. Tapteng,” ujar Danrem 023/KS

Di tempat yang sama, PJ. Bupati dalam sambutannya menyampaikan Ucapan terimakasi Kepada Komandan Korem 023/KS beserta Forkopimda atas Surprise yang telah diberikan kepada pemerintah Kab. Tapteng hari ini dan berharap agar Pemerintah Kab. Tapteng yakin akan bisah lebih baik dan maju apabila Forkopimda bersinergi dalam pembangunan Kab. Tapteng.

Hadir dalam acara ini, Danrem 023/KS, an. Kolonel Inf. Dody Tri Winarto, S.IP.,M.Han, Dandim 0211/TT Letkol Czi Mangatas Pandapotan Sibuea, SH.M.Han, Dandenpom Sibolga Letkol Cpm Hendi Kurniadi, Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, M. Tr. Opsla, Dansatrad 234/Sibolga Letkol Lek. Dodi Setiawan, Wakapolres Sibolga AKBP R. Sihombing, Dandenkes Sibolga Letkol Ckm. D. Hutabarat, Wakapolres Tapteng an. Kompol Rokhmad, SH., MH, Kasiops Korem 023/KS, Mayor Inf. Dedi Hartono dan Walikota Sibolga, diwakili oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Sibolga Josua Hutapea, S.Sos.

 

 

Pewarta : SDB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.