Jelang HUT ke – 74, Polwan Polda Jabar ziarah ke Taman Makam Pahlawan

MITRAPOL.com, Bandung Jabar – Menjelang HUT ke 74 Polisi Wanita, Polwan Polda Jabar menggelar ziarah di Taman Makam Pahlawan Kota Bandung, Rabu (24/8/2022).

Kegiatan ziarah dipimpin oleh Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi sebagai Inspektur Upacara dan dilanjutkan dengan penaburan bunga ke makam para Pahlawan.

Wakapolda Jabar mengatakan Ziarah dan tabur bunga ini bertujuan untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang gugur memperjuangkan kemerdekaan Indonesia , sehingga Polwan sebagai abdi negara mampu menerapkan nilai-nilai perjuangan dalam pelaksanaan tugas di masyarakat.

Semangat juang, nasionalisme dan patriotisme yang tinggi para pahlawan, selayaknya menjadi teladan bagi segenap srikandi Polri dalam memberikan pengabdian terbaiknya bagi masyarakat, institusi, bangsa dan negara.

Paradigma Polwan saat ini sudah berubah dan jauh berkembang, meskipun memegang peran ganda sebagai Polisi dengan segala dinamikanya, sekaligus sebagai wanita, ibu bagi anak – anak dan isteri bagi suaminya, tak mengurangi nilai profesionalisme dalam menjalankan tugasnya.

 

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.