Seminar Nasional dan Pelantikan Pengurus DPW IPWL GMDM Cirebon Raya Tahun 2022 – 2027

MITRAPOL.com, Cirebon Jabar – Bertempat digedung Convencion Hall UMC Bakornas DPP GMDM lantik Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) Pengurus DPW GMDM Cirebon Raya Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Bakornas GMDM Komisaris Jendral (Purn) Pol. Arman Deptari, dimana seminar sekaligus Pelantikan Pengurus GMDM Cirebon Raya guna bekerja sama dengan Pemerintah daerah. .Sabtu, (20/08/2022).

Dengan diawali tampilan Tari Kelana, Putri Sanggar Tari dari Gegesik Cirebon dikatakannya, GMDM bukan lembaga atau Ormas namun GMDM adalah bagian dari Kepanjangan tangan tugas Badan Narkotika Nasional (BNN), Kata Jendral Bintang Tiga Arman Deptari.

Ditempat yang sama Brigade Jendral Dr. Victor Pudjiadi, SpB, FICS, DPM, berpesan kepada semua orangtua dan adik adik Mahasiswa khususnya Mahasiswa UMC jangan sekali kali untuk mencoba Narkoba, karena Narkoba dapat menghancurkan fungsi syaraf dalam otak menjadi kurang maksimal dalam berfikir. Jelas Victor.

Lebih lanjut Victor menambahkan,”Kita jaga Generasi muda kedepan untuk menjadi generasi yang Handal kuat dan lebih maju dalam berkarya untuk membangun Bangsa supaya menjadi Bangsa yang Besar dan Kuat,” tambahnya

Sementara Rektor UMC menyampaikan Apresiasi kepada Brigjen Victor dan Pengurus Bakornas GMDM Jawa Barat, bahwa Seminar Nasional tentang Pemaparan Narkoba diselenggarakan di Gedung UMC. Sehingga Mahasiswa UMC bisa mengambil Ilmunya dari Seminar Nasional ini, jelas Arif

 

 

Pewarta : Dharto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.