Info untuk Poldasu, Peredaran Narkoba di Gang Pantai Kampung Lalang semakin marak

Ilustrasi by google

MITRAPOL.com, Medan Sumut – Meski telah digerebek oleh petugas Polrestabes Medan, lokasi pemakaian narkoba di Gang Pantai Kampung Lalang, Kecamatan Medan Helvetia masih semakin ramai dikunjungi oleh para pecandu narkoba.

Semakin ramainya lokasi tersebut didatangi oleh pecandu narkoba, maka menimbulkan keresahan di kalangan masyarakat setempat. Untuk itu mereka mengharapkan Kapolda Sumut untuk turun langsung ke lokasi tersebut.

“Lokasi Gang Pantai semakin ramai, bahkan para pecandu ngantri untuk mendapatkan barang haram itu,” sebut warga setempat berinisial KL kepada awak media, Kamis (25/8/2022).

Dikatakan, sekira satu bulan lalu lokasi Gang Pantai telah digrebek polisi, sesudahnya lokasi itu menjadi sepi. Namun selang beberapa waktu kemudian kembali ramai, bahkan bertambah ramai.

“Sepertinya para bandar narkoba dan para pelanggannya tidak takut dengan aparat penegak hukum. Buktinya, mereka tetap saja menjual narkoba di lokasi itu,” ujar KL.

Lebih lanjut dikatakan, maraknya peredaran narkoba di Gang Pantai berakibat langsung pada masyarkat setempat yang khawatir anaknya menjadi pecandu narkoba.

Selain itu, tambah KL, akibat maraknya peredaran dan pemakaian narkoba di Gang Pantai, tidak tertutup kemungkinan akan muncul tindak pidana lain, seperti pencurian dan perampokan.

“Sebelum kondisinya semakin buruk diharapkan Kapolda Sumut turun tangan memberantas peredaran narkoba di Gang Pantai,” sebutnya.

 

Pewarta : Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.