Penyerahan 2 (Dua) Unit Kendaraan Listrik dari Pt. PLN UID Jabar Kepada Polda Jabar

MITRAPOL.com, Jabar – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si mengapresiasi PT.PLN UID Jabar yang memberikan 2 (dua) unit kendaraan listrik merk UINFLY buatan Esembling dari Kota Semarang Jawa Tengah.

Bantuan mobil listrik operasional tersebut diterima langsung oleh Bapak Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si yang didampingi Waka Polda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi beserta Direktur Pengamanan Objek Vital Kombes Pol. M. Hidayat B.,S.H.,S.I.K.,M.H dan para Pejabat Utama Polda Jabar lainnya bertempat di Lobby Riung Mumpulung Mapolda Jabar, Kamis (25/08/2022)

Kapolda Jabar dalam sambutannya menyampaikan bahwa diberikannya bantuan kendaraan operasional tersebut, karena selama ini sudah terjalin kerja sama yang baik antara PLN dan pihak Polda Jabar terutama Direktorat Pam Obvit Polda Jabar dalam hal pengamanan objek vital milik PLN dan anak perusahaan lainnya.

“Kiranya dengan adanya tambahan kendaraan listrik ini bisa membantu tugas pengamanan, patroli dan kegiatan Kepolisian lainnya,” ucap Kapolda Jabar.

Selesai kegiatan serah terima dilanjutkan dengan uji coba penggunaan mobil listrik oleh Bapak Kapolda Jabar, Bapak Waka Polda, Bapak Dir Pam Obvit dan Bapak Direktur PLN UID Jabar berkeliling Mapolda Jabar.

Pelaksanan kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker serta dipastikan sudah di vaksin kedua. Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.