Ditandai Pemukulan Gong, Ketua Umum PB Ferkushi buka seminar Wasit dan pelatih Internasional Kurash

MITRAPOL.com, Jambi – Ketua Umum PB Ferkushi Mayjen TNI (Purn) Abdul Hafil Fuddin bersama Chief Instructure IKA Mohammad Vahid membuka seminar Wasit dan pelatih Internasional dengan melakukan pemukulan gong bersama. Kamis (25/6/22).

Bertempat di Gedung Judo Jambi, perhelatan yang merupakan Agenda kerja PB Ferkushi ini diikuti oleh 15 pengurus provinsi Ferkushi seluruh Indonesia. Dalam acara yang diadakan di Jambi ini tampak hadir unsur Muspida dan pengurus KONI provinsi Jambi.

Dalam sambutannya Nahkoda PB Ferkushi ini menyampaikan bahwa kegiatan bertujuan meningkatkan kemampuan wasit dan pelatih PB. Ferkushi. Mr. Vahid selaku Chief Instructure IKA pun kagum akan perkembangan Kurash di Indonesia yang dia nilai maju sangat pesat; mengingat dia pernah menjadi Internasional Technical Officer saat Asian Games 2018 lalu di Indonesia.

Acara pembukaan berlangsung meriah ditandai dengan banyaknya peserta lokal Jambi yang hadir dan juga utusan dari berbagai provinsi yang mengikuti acara ini dengan antusias.

 

 

DR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.