Jumat Berkah, Media Sudut Pandang kembali bagikan Beras

MITRAPOL.com, Jakarta – Media Sudut Pandang kembali menggelar kegiatan sosial “Jumat Berkah”. Kali ini, aksi sosial berupa pembagian beras kepada driver ojek online (Ojol) di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (26/8/2022) malam.

“Program Jumat Berkah merupakan agenda rutin dari PT Majalah Sudut Pandang. Alhamdulillah dapat kembali berbagi dengan saudara-saudara kita para driver ojol pejuang keluarga,” ujar Pemimpin Redaksi Media Sudut Pandang, Umi Sjarifah, dalam keterangannya.

Menurut Umi, program Jumat Berkah ini awal berupa pembagian nasi kotak dan masker saat pandemi Covid-19 setiap hari Jumat. Selain itu juga acara santunan untuk anak yatim dan kegiatan sosial lainnya.

“Nawaitunya untuk berbagi sebagai bentuk rasa syukur atas semua anugerah-Nya. Ada kebahagiaan yang tak ternilai saat kita dapat membahagiakan. Bukan soal besar dan kecilnya yang kita berikan, setidaknya dapat menolong sesama. Karena berbagi itu tidak harus menunggu kita kaya raya,” tutur Umi.

“Hidup bukan tentang bagaimana menikmati, melainkan juga berbagi.” sambung Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jakarta Utara ini.

Umi berharap pemberian terhadap sesama tanpa melihat perbedaan itu dapat bermanfaat.

“Buat Abang-abang Ojol, mohon maaf jangan dilihat dinilai ya, mohon doanya agar dapat terus berbagi,” kata Umi, yang juga Ketua Seksi Hukum PWI Jaya.

Umi pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik pemasang iklan maupun para donatur yang menitipkan rezekinya melalui Sudut Pandang.

“Alhamdulilah Seminar Pariwisata di Bali sekaligus perayaan HUT ke-7 Media Sudut Pandang berjalan dengan lancar. Tentunya semua itu berkat doa-doa semua pihak,” ucapnya.

“Di media Sudut Pandang, setiap income yang masuk 10 persen kami sisihkan untuk kegiatan sosial, 40 persen untuk marketing dan 50 persen untuk operasional kantor,” tambah Umi.

Nilan, salah satu driver ojol mengucapkan terima kasih atas pemberian beras. Baginya beras tersebut sangat bermanfaat bagi keluarganya.

“Terima kasih Sudut Pandang, semoga semua dilancarkan rezekinya, Ibu Umi beserta jajaran perusahaan dan redaksi senantiasa diberikan kesehatan,” ucap pria asal Karawang ini mendoakan.(

 

 

DR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.