Pemprov Sulsel kerjakan ruas Antang, Andi Sudirman : Tahap pembongkaran saluran

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Rekonstruksi jalan Provinsi pada ruas Antang Raya di Kota Makassar tengah memasuki tahapan pembongkaran saluran eksisting.

Ruas jalan ini menjadi salah satu prioritas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman untuk dikerjakan tahun ini, mengingat kondisi jalan yang rusak berat dan LHR tinggi.

“Alhamdulillah saat ini ruas jalan Antang Raya di Kota Makassar telah selesai tahapan Mutual check awal atau biasa yang disebut MC-0,” ujar Gubernur Andi Sudirman, Jum’at (26/8/2022).

Rencananya, tahun ini akan ditangani jalan yang rusak berat dengan perkerasan jalan beton (Rigid). Mulai dari perempatan Pannara (Jalan Borong Raya) hingga jalan Tamangapa Raya.

“Selain rekonstruksi jalan, untuk ruas ini akan dilakukan perbaikan sistem drainase di sekitar jalan Antang Raya. Saat ini progres tahapan pembongkaran saluran eksisting,” katanya.

“Kita berharap dengan dukungan masyarakat bisa dimudahkan dan memperlancar kegiatan, sehingga bisa segera dinikmati oleh masyarakat,” jelasnya.

 

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.