Polisi Blusukan Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Lanjut Usia

MITRAPOL.com, Jabar – Aksi terpuji kembali diperlihatkan Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota Polda Jabar saat blusukan ke pemukiman warga untuk memberikan bantuan sembako kepada Marpuah (69 tahun), warga lanjut usia kurang mampu yang tinggal di Tipargede Gang Arjuna RT. 001/002 Kelurahan Tipar Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Sabtu (27/8/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pemberikan sembako kepada warga lansia merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan berupa paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Tipar Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota Polda Jabar.

Selain Marpuah, seorang penyandang disabilitas asal Citamiang yang kebetulan melintas di depan Mapolsek Citamiang Polres Sukabumi Kota Polda Jabar turut merasakan aksi terpuji para personel Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota Polda Jabar saat menerima paket sembako.

“Memang benar, baru saja saya menyerahkan bantuan paket sembako kepada salah seorang penyandang disabilitas yang kebetulan melintas dan mampir ke Polsek,” ujar AKP Arif Sapta Raharja.

“Kegiatan yang kami lakukan ini memang dilaksanakan karena disini juga kita mencoba konsisten untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu. Seperti yang dilakukan juga oleh personel kami Bhabinkamtibmas Kelurahan Tipar saat memberikan sembako kepada ibu Marpuah, wanita lansia yang menderita penyakit stroke menahun,” tuturnya.

“Harapan kami tentunya masyarakat bisa lebih merasakan kehadiran dan pelayanan dari Kepolisian khususnya Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota Polda Jabar.” tandasnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.