Polisi Monitoring Minyak Goreng Curah di Toko Sembako

MITRAPOL.com, Jabar – Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar monitoring dan mengecek minyak curah di Toko kelontong milik ibu Ros di Desa Kasturi Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Sabtu (27/08/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas serta mengantisipasi penimbunan minyak curah.

Dalam kesempatan ini Panit Binmas Ipda Brigmono dan Bhabinkamtibmas Bripka Kurdiyanto menyampaikan kepada pedagang untuk tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng, dan tak lupa juga menghimbau untuk selalu tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pesannya.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menyampaikan “Terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga yang ada diwilayah, lakukan pengecekan harga sembako dan Stock barang di pertokoan guna mengantisipasi kelangkaan sembako terutama minyak goreng, himbauan prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat untuk menekan penyebaran Covid-19.” tegasnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.