Polsek Metro Penjaringan patroli 3 pilar bersekala besar

MITRAPOL.com, Jakarta – Polsek Metro Penjaringan gelar patroli tiga pilar bersekala besar, di wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara, guna antisipasi adanya gangguan keamanan terhadap masyarakat, Sabtu (27/8/200) pukul 21.00 WIB.

Patroli tersebut terdiri dari jajaran anggota Polsek Metro Penjaringan, Koramil 02 Penjaringan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Penjaringan serta anggota Pokdar Kamtibmas jajaran 76 Kelurahan Pejagalan Juga jajaran 77 Kelurahan Penjaringan.

Patroli menyisir wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan, guna memberikan rasa aman nyaman terhadap masyarakat, juga guna antisipasi pencegahan terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan.

Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Ratna Quratul Ainy, SIK yang di dampingi Wakapolsek Kompol Arnold Simanjuntak SE. SIK dalam arahanya ia mengatakan, kita patroli bersekala besar ini sudah jelas tujuanya terhadap anak remaja, supaya jangan sampai terjadi kejadian yang tidak kita inginkan bersama.

Lanjut ia, didalam patroli ini apabila adayang mencurigakan terutama anak remaja yang sedang berkumpul mencurigakan patut kita waspadai dan periksa juga geledah, guna antisipasi terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan.

Masih hal yang sama ia, saya berharap terhadap semua rekan – rekan selama melaksanakan patroli, tetap harus menjaga protokol kesehatan dan juga menjaga keselamatan dirinya masing – masing, karena kita patroli menggunakan kenderaan konpoy bersama baik roda Empat maupun roda dua,” pungkas Ratna

 

Pewarta : Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.