Susanti Warga Desa Wadu Peroleh Hadiah Motor di Jalan Sehat Kecamatan Kedungtuban

MITRAPOL.com, Kedungtuban Blora – Dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun, Forkopimcam Kedungtuban Kabupaten Blora menggelar jalan sehat bertabur doorprize dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor. beberapa hadiah menarik lainya seperti, lemari es, kambing, kipas angin, sepeda gunung, mesin cuci dll.

Diikuti oleh anak -anak,Remaja dan masyarakat sekecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora, Minggu (28/8/2022) acara jalan sehat berjalan sangat meriah penuh semangat dan lancar.

Jalan sehat yang di buka langsung oleh wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati didampingi oleh kadin DLH Istadi R,Ketua APDESI Jawa Tengah Agung Heri Susanto, AKP Sujiharno kapolsek Kedungtuban,Kapten Inf Suahmad, Danramil,Camat Kedungtuban Rajiman,Kepala desa di kecamatan Kedungtuban, Bhabinkamtibmas,Babinsa, serta seluruh peserta dengan berjalan santai mengelilingi jalan Desa Kedungtuban Ngraho, Bajo, Sogo dengan finish kembali dilapangan Desa Kedungtuban.

Camat Kedungtuban Rajiman, S.IP., M.Si mengatakan dari kegiatan jalan sehat memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77 masyarakat di Kecamatan Kedungtuban sangat tinggi antusiasnya apalagi setelah dua tahun tidak ada kegiatan seperti ini sehingga sangat bagus untuk menimbulkan kembali rasa Nasionalisme kepada seluruh masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan jalan sehat pada hari ini berjalan lancar, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh masyarakat Kedungtuban Kabupaten Blora bisa memeriahkan HUT Kemerdekaan ditahun 2022 dan selamat untuk yang mendapatkan hadiah semoga bermanfaat,” kata Rajiman.”

Dikesempatan yang sama salah satu peserta jalan sehat bernama Susanti dari desa Wadu yang beruntung mendapatkan hadiah utama sepeda motor mengatakan sangat terkejut dan kaget bisa mendapatkan hadiah utama dari jalan sehat ini.

“Tentunya sangat berterima kasih kepada semuanya atas terselenggaranya acara jalan sehat memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77, semoga kita selalu bisa menanamkan nilai-nilai proklamasi serta bisa selalu menghargai bangsa Indonesia terutama untuk yang lain selalu berusaha dan tetap semangat.

 

Pewarta : Parmin M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.