Kapolsek Cipatat menjenguk warga Desa Ciptaharja pasutri yang tidak memiliki sanak keluarga

MITRAPOL.com, Jabar – Kapolsek cipatat beserta kanit sabhara jenguk pasangan suami istri yang sakit di rawat di puskesmas rajamandala dan pasangan tersebut tidak memiliki sanak keluarga dan sudah lanjut usia.

Pasien Suami atas nama Kari umur 97 tahun menderita penyakit lambung dan istrinya atas nama Uka umut 78 tahun terkena penyakit tipes, pasangan tersebut beralamat di Kp. Cioray Rt. 01 Rw. 24 Desa Ciptaharja kec. cipatat kbb.

Kedua pasangan tersebut di rawat di puskesmas rajamandala di tunggu dan di rawat oleh tetangga sekitarnya yang peduli terhadap penderitaan pasien.

Melihat penderitaan warga binaannya Kapolsek Cipatat Kompol Muhtarom S.E., gerak cepat dengan mendatangi pasien tersebut, saya bersama anggota langsung memantau keadaan pasien tersebut yang memang keadaannya cukup menghawatirkan, saya pun berterimakasih kepada tetangga pasien yang peduli, masih banyak orang baik yang peduli terhadap sesama, hal seperti ini harus terus di pupuk agar dapat memperkental rasa peduli,” tuturnya.

“Adapun sedikit bantuan dan perhatian dari kami sebagai insan Polri yang turut peduli terhadap penderitaan masyarakat semoga dapat membantu dan memperingan penderitaan masyarakat yang sedang membutuhkan,” tambah Muhtarom.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.