PB. Mitra Lolos ke babak selanjutnya di Turnamen Bulutangkis Panimbang 2022

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Merayakan HUT ke 77 RI, sekaligus Tasyakuran Laut Panimbang, PB Brinka menggelar turnamen Bulutangkis Panimbang Open 2022.

Para pecinta olahraga Bulutangkis dari berbagai wilayah yang ada di Pandeglang Banten ikut serta menunjukkan pemain terbaiknya dari PB masing-masing untuk menjuarai turnamen Badminton.

Dalam turnamen ini, PB. Mitra yang ada di Labuan Banten ini tidak mau tertinggal, dengan penuh percaya diri menurunkan 3 pasang terbaiknya untuk ikut serta bertanding dalam Turnamen Panimbang Raya Open 2022.

Alhamdullilah hari ini 2 pasang pemain dari 3 pasang yang kami turunkan untuk ternamen ini sudah memastikan melaju ke babak selanjutnya. Papar Royen Siregar selaku salah satu pendiri PB. MITRA. Minggu, 28/8/2022.

Dua tim yang sudah lolos ke babak berikutnya dengan mudah menaklukkan lawannya.

Lanjut Royen, dalam turnamen Panimbang Raya Open yang sekaligus Tadyukuran Laut Panimbang ini kita harus optimis untuk bisa menang yang sekaligus kami menganggapnya sebagai tali silaturahim dengan saudara-saudara yang lain yang datang dari PB-PB lainnya.

Besok masih ada satu pasang lagi yang akan bertanding dan kami yakin bisa lolos untuk menyusul rekan tim kami yang sudah menang pada malam hari ini untuk lanjut ke babak berikutnya.

Mudah-mudahan dengan adanya turnamen seperti ini bisa semakin terjalinnya tali silaturahim dengan yang lain dan dan semakin terciptanya hidup sehat, dan permainan olah raga badminton ini sangat disenangi oleh dunia.

Sementara itu,Pak Firman yang berpasangan dengan Pak Le ini selesai pertandingan mengatakan kebahagiaannya dan mengucapkan terimakasih kepada PB Mitra yang ikut menonton dan mendukung merekan bertanding.

Luar biasa pak, saya ucapkan terimakasih banyak kepada rekan-rekan PB. Mitra yang sudah mensuport kami dalam pertandingan ini sehingan kami optimis menjadi menang, singkatnya.

 

 

Pewarta : RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.