Setelah digerebek, Kampung Narkoba Gang Pantai Hamparan Perak tetap ramai

MITRAPOL.com, Medan Sumut – Satnarkoba Polrestabes Medan, kembali menggerebek kampung narkoba Gang Pantai Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deliserdang, Sabtu (27/8/2022).

Dalam aksi penggerebekan itu, petugas berhasil mengamankan beberapa orang dan sejumlah barang bukti berupa alat isap sabu dan perangkat perjudian tembak ikan dan dindong.

Sumber Mitrapol di lokasi kejadian berinisial Her membenarkan adanya penggerebekan di Gang Pantai dan melihat ada beberapa orang pemakai yang diamankan petugas kepolisian berikut sejumlah barang bukti.

Namun, Her menilai, penggerebekan tersebut tidak menjadi para pengedar takut takut ataupun tidak mengulangi perbuatannya.

Menurut Her, beberapa saat setelah penggerebekan, kampung narkoba Gang Pantai memang sepi dari para pembeli, namun hanyak sesaat, besoknya lokasi itu kembali ramai.

“Besoknya, setelah penggerebekan, kembali terlihat ramai, orang-orang hilir mudik memasuki Gang Pantai yang tidak lain adalah pecandu narkoba jenis sabu,” jelas Her.

Masih menurut Her, masyarakat sangat mengharapkan jika petugas kepolisian lebih serius dalam aksi penggerebekan, sehingga para bandarnya tertangkap.

“Masyarakat sangat mengharapkan sikap tegas petugas untuk menangkap para bandar narkoba Gang Pantai,” ungkap Her.

Terkait dengan aksi penggerebekan Gang Pantai, Mitrapol telah melakukan konfirmasi melalui WhatsApp kepada Kasat Narkoba Polrestabes Medan.

Hasilnya, WhatsApp hanya dibaca, namun tidak ada jawaban, hal ini terlihat dari tanda contreng dua dengan warna biru,

 

Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.