Tim Divisi Humas Polri Gelar Supervisi di Polres Pidie dan Bireuen

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Tim Divisi Humas Polri yang dipimpin Kombes Pol. Drs. Sugeng Hadi Sutrisno, menggelar supervisi di Polres Pidie dan Polres Bireuen, pada hari Selasa, tanggal 30 Agustus 2022.

Kegiatan supervisi Divisi Humas Polri T. A 2022, yang digelar hari ini diawali dengan mengunjungi dan tiba di Polres Pidie sekira pukul 10.00 wib, selanjutnya disambut Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H., S.I.K., M.H, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si, dalam siaran persnya.

Tim Divisi Humas yang beranggotakan AKBP Ahmad Fauzy, S.H., S.I.K., M.I.K, Ipda Baginda Pramudhita dan Penda Purna Atmaja, A. Md, kemudian turut didampingi Kasubbid Mulmed Bidhumas Polda Aceh Kompol. Ricky Andika, S.H., S.E., M.H, dan personel Subbid PID Bidhumas Polda Aceh Briptu Kevin, menggelar pertemuan di Aula Wira Satya Polres Pidie.

Di Aula tersebut sudah hadir selain Kapolres Pidie, juga Wakapolres Kompol Musniar, S. Sos, Para PJU, Kasi Humas AKP Anwar, S. Ag, para Kapolsek jajaran dan personel Seksi Humas Polres Pidie.

” Tim Divisi Humas Polri dalam supervisi tersebut menyampaikan arahan dan petunjuk terkait pelayanan informasi diantaranya tentang sengketa informasi, konsekuensi, kendala atau hambatan yang dihadapi jajaran Humas Polri, ” sebut Kabid Humas.

Selain itu, Tim Divisi Humas Polri juga mengecek jawaban dan kelengkapan administrasi dari kisi-kisi supervisi tersebut.

Seusai supervisi di Polres Pidie, Tim Divisi Humas Polri selanjutnya sekira pukul 13.00 wib menuju Polres Bireuen untuk kegiatan yang sama.

“Di Polres Bireuen, Tim Divisi Humas Polri disambut Wakapolres Bireuen Kompol Adli, Para PJU, Kasi Humas dan sejumlah Personel Polres Bireuen lainnya,” tutup Kabid Humas.

 

Pewarta : T. Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.