Apel Polres Pesawaran di Gelar di Polsek Gedongtataan

MITRAPOL.com, Pesawaran – Apel pagi merupakan rutinitas yang sudah menjadi kewajiban bagi setiap insan Polri, hal ini biasanya dimanfaatkan oleh pimpinan Polri untuk menyampaikan secara langsung arahan, penekanan serta perintah-perintah untuk dilaksanakan oleh anggota.

Itu pula yang dilakukan oleh Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.Ik., M.Si (Han) pada saat memimpin apel pagi dihalaman Mapolsek Gedong Tataan dengan didampingi Kasat Samapta Polres Pesawaran AKP Mulyadi, Kasat Lantas AKP Martoyo, S.Ip., M.H, Kasat Intel Iptu Dartiyo Santiko, S.H, Ps. Kanit Paminal Aipda Wahyu Candra, Ps. Kanit Provost Polres Pesawaran Bripka Jestra Rasta, S.H., Selasa (30/8/22) Pukul 08.00 Wib.

Turut hadir dalam pelaksanaan apel pagi Kapolsek Gedong Tataan Kompol Hapran, S.H, beserta Para Kanit, Kasi dan seluruh anggota Polsek Gedong Tataan, Polres Pesawaran, Polda Lampung.

Kapolres Pesawaran saat memimpin Apel mengatakan, pagi hari ini saya sengaja datang ke Polsek Gedong Tataan untuk melaksanakan kegiatan tatap muka dengan seluruh anggota Polsek Gedong Tataan.

Kepada personil Polsek Gedong Tataan saya mengucapkan terimakasih untuk pencapaian kegiatan Vaksinasi yang telah maksimal karena Polsek Gedong Tataan menjadi Polsek percontohan dijajaran Polres Pesawaran dalam pencapaian Vaksinasi yang maksimal.

“Saya berharap anggota Polsek Gedong Tataan dapat bekerja dengan semangat dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat pada umumnya. Sebagai Anggota Polri kita harus selalu bersyukur, karena kebahagian didapat melalui rasa syukur kita, banyak hal yang perlu kita syukuri, yang mana kita mulai dari anggota tubuh kita yang setia dalam melaksanakan aktifitas kita sehari-hari,” ujarnya.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih untuk jajaran Reskrim dan Intelkam yang telah melaksanakan penggungkapan kasus perjudian yang ada diwilayah hukum Polres Pesawaran agar ditingkatkan terus dalam ungkap kasus perjudian baik yang darat maupun udara (online).

Disamping itu juga untuk kebersihan Mako agar tetap dijaga, sejauh ini sudah cukup bagus dan untuk tahanan agar piket melaksanakan kontrol secara berkala.

“Untuk anggota laksanakan tugas dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing, dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Polsek Gedong Tataan agar tetap aman dan terkendali serta melaksanakan tugas dengan ikhlas,” tambahnya.

Sebentar lagi Kabupaten Pesawaran akan menghadapai Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, untuk seluruh anggota harus netral dan selalu siap siaga untuk memonitoring dinamika serta perkembangan dimasyarakat agar terciptanya situasi yang kondusif, aman dan damai.

“Saya berpesan kepada seluruh personil Polsek Gedong Tataan untuk jauhi pelanggaran dalam bentuk apapun dan tingkatkan prestasi dan jaga nama baik Polri dan kekompakan sesama anggota,” tutupnya.

 

Pewarta : Deni W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.