Parah,! Oknum Anggota Polsek Kembangan Lecehkan Profesi Wartawan dan Perempuan Beredar Viral

MITRAPOL.com, Jakarta – Heboh terkait informasi yang tersebar dalam video di media sosial Tik Tok, dimana video tersebut terlihat oknum anggota Polisi Polsek Kembangan yang menggunakan kemeja putih dan celana panjang hitam, menggiring wartawan media TV untuk berbicara dengan Pohon.

Video yang beredar di tik tok tersebut dengan Durasi 0.24 Detik didalam Video tersebut terlihat beberapa orang yang sedang berbicara yang dimana oknum polisi dengan seragam kemeja putih dan celana panjang hitam, menggiring wartawan ke arah pintu keluar yang dimana disitu wartawan dimintai untuk berbicara dengan pohon.

Didalam video tersebut diduga kuat Panit Reskrim Polsek kembangan dengan Inisial HO, Mengatakan tunggu sini dulu tunggu tunggu kamu bicara dulu bicara dulu sama pohon,” ucap oknum polisi Tersebut.

Sontak dalam video tersebut wartawan mengatakan kenapa gitu pak kenapa ko kami disuruh bicara sama pohon pak kenapa,” Kata wartawan tersebut Sambil melihat oknum polisi tersebut berlalu masuki ke ruangan Unit Reskrim.

Disisi Lain saat dikonfirmasi Via Seluler Kapolsek Kembangan Polres Jakarta Barat Kompol Ubadilah, belum merespon meski sudah di konfirmasi melalui via whatsapp.

Seperti dikutip dari Media online ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat Kornelius Naibaho menyarankan agar Kapolres Metro Jakarta Barat memeriksa kejiwaan anggota tersebut.

“Kalau dilihat anggota yang tidak bisa mengendalikan emosinya, lebih baik diperiksa kejiwaannya,” kata Kornel saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Rabu (31/8/2022).

Ia juga menyarankan supaya Kapolsek Kembangan untuk meminta maaf kepada seluruh awak media.

 

Pewarta : Shem Mitrapol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.