Kapolda Sumsel Pimpin langsung upacara kenaikan Pangkat Anggota Polri di Gedung Utama Presisi

MITRAPOL.com, PALEMBANG – Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH pimpin langsung kenaikan pangkat penghargaan dari AKBP ke Kombes Pol kepada Bekti Darmanto di ruang serbaguna, lantai 2 gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel, Kamis (1/9).

Irjen Pol Toni mengatakan, kenaikan pangkat bukanlah suatu hak yang wajib diterima atau harus diterima melainkan bentuk penghargaan yang diberikan pimpinan, kepada para anggota polri yang mendapat penilaian baik selama menjalankan tugas dan kewajibannya.

“Dengan reward ini mudah mudahan menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja, kita mengucapkan selamat kepada Kombes Pol Bekti Darmanto, ” ujarnya kepada wartawan.

Dirinya harapkan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik meningkatkan disiplin, loyalitas dan rasa tanggung jawab serta meningkatkan profesionalisme dan proporsionalime dalam melaksanakan tugas dengan senantiasa berpedoman pada SOP dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Tidak hanya itu, ia juga menghimbau kepada seluruh anggota Polri untuk tidak melakukan pelanggaran, yang akan berakibat buruknya citra Polri dengan menjalankan tugas sebaik-baiknya.

“Saya himbau agar semua anggota bekerja dengan baik, tanpa melakukan pelanggaran yang akan berdampak buruknya citra polri, mari kita jaga bersama-sama tanpa adanya pelanggaran,” tutupnya.

 

Pewarta : Alex Mp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.