Anggota DPR RI, Rangkul Komunitas Perantau Jawa Tengah Membangun Dengan Gotong – Royong

MITRAPOL.com, Jakarta – Wakil Ketua Komisi XI DPR RI Fraksi PKB, H. Fathan Subchi melakukan silaturahmi dengan beberapa paguyuban se-Jawa Tengah, Kamis (1/9/22).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Paguyuban Demak Bintoro Nusantara (PDBN), Semarang, Boyolali, Jepara, Pati, Kudus, Boyolali, Wonosobo, Brebes, Purworejo, Rembang dan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Paguyuban se-Jawa Tengah berkomitmen untuk memajukan Provinsi Jawa Tengah dengan keterwakilan putera daerah yang ada di pusat.

Fathan Subchi menuturkan, sebagai putera daerah dari Jawa Tengah, dirinya akan memfasilitasi dan mengakomodir sesuai dengan kapasitasnya sebagai anggota DPR RI.

“Tentunya ini merupakan bagian dari saya untuk mengakomodir masukan dari teman-teman untuk memajukan Jawa Tengah,” ujarnya.

Pria yang juga Ketua Umum Paguyuban Demak Bintoro Nusantara (PDBN) ini menyampaikan, pihaknya akan menerima masukan dari paguyuban se-Jawa Tengah dengan karakteristik daerah yang berbeda agar tepat sasaran.

“Mari gotong-royong bangun Jawa Tengah yang lebih baik. Tentunya kunci dari keberhasilan ini dengan bekerja sama,” pungkasnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.