Kompak TNI Polri di Majalengka Gotong Royong bersama warga bangun balai kampung desa Sagara

MITRAPOL.com, Jabar – Personil Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jabar dan Koramil Argapura Kodim 0617/Majalengka bersama warga bergotong-royong membangun balai Kampung bertempat di Blok Galasri Desa Sagara Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Sabtu (3/9/2022).

“TNI – Polri harus hadir di lapangan membaur dengan warga untuk membantu pembangunan di kampung,” ungkap Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi.

Diakuinya, TNI Polri terutama Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus selalu dekat dan selalu berada di tengah warga dan peduli terhadap lingkungan sekitar.

“Saya mengajak seluruh warganya untuk bergotong-royong dalam pengecoran balai Kampung dan menyiapkan bahan bangunan yang digunakan dalam pembangunan balai kampung ini,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berharap dengan adanya peran TNI Polri serta seluruh warga maka pembangunan balai kampung ini akan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan waktu yang telah direncanakan.

Kepala Kampung Desa Sagara memberikan apresiasi atas prakarsa Kapolsek Argapura Bhabinkamtibmas dan Babinsa menggerakkan warganya bergotong royong membangun balai kampung.

“Karena tanpa pikir panjang dan tak takut pakaiannya menjadi kotor, Pak Bhabinkamtibmas dan Babinsa langsung memikul matrial dipundaknya untuk menyelesaikan pekerjaan ini,” ungkapnya

Kepala Kampung Desa Sagara mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa karena dengan kehadiran TNI Polri sangat membawa dampak dan manfaat yang sangat besar bagi pembangunan balai kampung.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.