Jaga kondusifitas jajaran Polres Cimahi dan Kodim 0609/Cimahi gelar KRYD

MITRAPOL.com, Cimahi Jabar – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di malam hari Polres Cimahi dan Kodim 0609 / Cimahi Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, Dengan Sasaran Pekat, Miras, Curat, Curas, Curanmor, Senpi, Sajam, Narkoba, Geng Motor Dan Orang Mencurigakan / Meresahkan, serta monitoring SPBU pasca kenaikan harga BBM di wilayah Kota Cimahi dan Bandung Barat, Sabtu (3/9/2022).

kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag ops Polres Cimahi Kompol Zulkarnaen, S.H., S.I.K., M.I.K. didampingi oleh Pawas Polres Cimahi Iptu Ahmad Sarifudin beserta personil Polres Cimahi dan Personil Kodim 0609/Cimahi dengan cara Bertindak Secara patroli Humanis di wilayah Kota Cimahi dan sekitarnya dan melakukan pengecekan SPBU paska kenaikan BBM sesuai kebijakan pemerintah.

Sampai saat ini situasi pelaksanaan kegiatan kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam keadaan kondusif wilayah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat, terutama di SPBU tidak terlalu nampak antrian kendaraan yang panjang, namun anggota kami tetap memantau situasi dilapangan dilakukan pengawasan oleh Petugas Patroli gabungan Polres Cimahi dan Kodim 0609 Cimahi, tutur Kompol Zulkarnaen, SH.,S.IK.,M.IK.

 

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.