Ketum Badak Banten Perjuangan secara simbolis letakan batu pertama bedah rumah

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Ketua Umum Badak Banten Perjuangan, H. Eli Sahroni, Minggu (04/09/22), melaksanakan peletakan batu pertama bedah rumah milik guru ngaji.

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Cikulur Sukma Wijaya, Kapolsek Cikulur, Kepala Desa Anggalan Panji Rahayu, MUI Cikulur Kh. Abeng dan Para tokoh masyarakat serta para kader dari Badak Banten perjuangan.

Program bedah rumah ini adalah salah satu program andalan ormas Badak Banten Perjuangan yang merupakan dari hasil sumbangan sukarela para Kader Anggota Badak Banten Perjuangan.

Program Badak Banten Perjuangan 70 persen yang terpokus pada bidang sosial kemasyarakatan dan sisanya adalah edukasi dan advokasi terhadap masyarakat.

Hal itu tentu bertujuan membantu masyarakat yang hidupnya berada dibawah garis kemiskinan, untuk dapat menikmati kehidupan berbangsa bernegara seperti masyarakat umumnya dan program ini membantu pemerintah mensejahterakan masyarakat.

“Semoga program bedah rumah ini dapat bermanfaat,” ungkap Ketua Badak Banten Perjuangan DPC Lebak Erot Rohman.

Ditempat yang sama kepala desa anggalan Panji rahayu Spd mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi program bedah rumah ini, terutama kepada kakanda H. Eli sahroni selaku ketua umum Badak Banten perjuangan.

“Semoga dengan rumah yang lebih layak, keluarga ustadz Tarlin bisa tinggal dengan tenang dan dalam proses belajar mengajar mengaji lebih baik lagi,” ungkapnya.

 

 

Pewarta : tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.