Pengurus JMSI Pesawaran Silaturahmi Bersama Kapolres

MITRAPOL.com, Pesawaran – Pengurus Cabang Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Pesawaran bersilaturahmi dengan Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, Senin (5/9/2022).

Kunjungan Silaturahmi JMSI dipimpin Langsung ketua Pengurus Cabang JMSI Pesawaran, Anton Kurniawan dan Sekretaris, Magel Hen beserta jajaran pengurus.

Dalam sambutannya, Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo menyampaikan, keberadaan media diharapkan dapat menjadi penyampai informasi kepada masyarakat terkait kerja kepolisian, sehingga program kerja Polri bisa sepenuhnya diketahui masyarakat

” Saya Apresiasi sekali atas terbentuknya JMSI di Kabupaten Pesawaran, semoga dapat bekerjasama dalam mempublikasikan dan mensosialisasikan program kerja polres Pesawaran kepada masyarakat,” tegas Kapolres.

AKBP Pratomo Widodo menambahkan polres Pesawaran akan siap membangun hubungan baik dengan JMSI

” Kita siap bermitra dengan JMSI untuk bisa bersama membangun kabupaten Pesawaran melalui pemberitaan yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Ditempat yang sama, ketua JMSI Pesawaran Anton Kurniawan, mengaku berterimakasih atas sambutan baik dari Kapolres Pesawaran.

Anton menuturkan, JMSI Pesawaran akan selalu siap membangun sinergi yang baik dengan Polres dalam memberikan informasi kepada masyarakat dan mensosialisasikan program – program kerja Polri.

” Kita berterima kasih hari ini dapat bersilaturahmi dengan Bapak Kapolres Pesawaran, semoga hubungan baik ini dapat kita Realisasikan dalam bentuk kerjasama yang bermanfaat bagi masyarakat di Bumi andan Jejama yang kita cintai ini,” ungkap Anton.

” Ada beberapa program Pak Kapolres yang menurut saya sangat keren dan harus kita dukung, tentunya melalui pemberitaan yang baik dan bisa tersampaikan kepada masyarakat,” Sambungnya.

 

Pewarta : Deni W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.