KOMBES siap usung Eli Sahroni jadi bakal calon Bupati Lebak

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Bergeliatnya figur yang siap bertarung di Pilkada Lebak 2024 membuat lapisan Masyarakat yang menamakan diri sebagai KOMBES (Komunitas Barisan Eli Sahroni) siap mendeklarasikan dukungannya untuk meraih suara Warga Kabupaten Lebak.

Arwan inisiator Kombes mengatakan setidaknya ada figur yang siap mengambil sikap untuk Lebak baru.

“Saya mentracking beberapa Figur yang siap Man to Man dengan keluarga Jayabaya sebagai alternatif pilihan untuk warga Lebak ke depan, Jatuh Pilihan pada Eli Sahroni yang kini menjadi Ketua Umum Badak Banten Perjuangan menyatakan sikapnya untuk mendapatkan mandat rakyat Lebak,” ungkap Arwan.

“Banyak figur namun tak pernah Serius soal keinginan maju, semoga Eli Sahroni miliki Integritas untuk menjadi Alternatif Pilihan Warga Lebak” tutur Arwan.

Sementara Eli Sahroni saat dikonfirmasi oleh Media mengatakan, rencana maju di kontestasi politik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak tahun 2024 mendatang merupakan permintaan masyarakat. Mungkin sekarang ini masyarakat Lebak sudah bisa membuka mata dan dapat melihat tentang sebuah pemimpin Lebak kedepannya.

“Insya Allah akan maju karena permintaan masyarakat, dan ini merupakan amanah yang harus saya lakukan untuk membawa lebih kedepannya dengan konsep keadilan,” kata Eli Sahroni

 

 

Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.