Muspika Kaliorang gelar tournament Volley Ball dan Sepak Takraw di Pantai Marang Kutai

MITRAPOL.com, Kalimantan Timur – Tournament Bola Volley dan Sepak Takraw yang diselenggarakan Muspika Kecamatan Kaliorang di Desa Kaliorang Kecamatan Kaliorang Kalimantan Timur disambut antusias masyarakat yang datang tumpah ruah memadati arena pertandingan untuk memotivasi dan memberi semangat atas team yang akan bertanding.

Turnamen yang diselenggarakan sejak 29 Agustus 2022 sampai 16 September 2022 ini diikuti 40 Team Putra-Putri dari Kecamatan Kaliorang, Kecamatan Sangkulirang dan Kecamatan Kaubun.

Tim unggulan Bola Volley Putri Kaliorang, CS Jaya, 3 Putra dan Cahaya Muda. Sementara tim Sepak Takraw Paskal Utama dan Tunas Muda akan berebut tempat terbaik dengan Team-team unggulan lain seperti, Team Hanasui dari kec Sangkulirang, Putri Sekrat dari kec. Bengalon dan Family Maloy dari kecamatan. Sangkulirang.

 

Perhelatan Akbar yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kutai Timur, Drs. H. Casmidi Bulang, ST.,MM akan memberikan semangat baru bagi Masyarakat Kecamatan Kaliorang dan Desa Kaliorang sebagai tuan rumah dan Pantai Marang Padaidi sebagai lokasi pertandingannya.

Pembukaan acara ini sendiri dihadiri Muspika Kecamatan, Ketua PBVSI (Persatuan Bola Volley Seluruh Indonesia) Kutai Timur, Hj. Tira Satriyani, Ketua PSTI (Persatuan Sepak Takraw Indonesia) Kutai Timur, Jeppy Darsono, Para tamu undangan dari militer dan Kepolisian.

Zaenudin, Kepala Desa Kaliorang mengatakan, kegiatan ini dipercaya pihak Muspika Kecamatan Kaliorang untuk menjadi tuan rumah Tournament, karena dari awal sukses melaksanakan Tournament Bola Volley Pertama Februari tahun lalu (2021), ini adalah Tournament ke dua yang di laksanakan dengan tambahan Tournament Sepak Takraw, ujarnya Senin (5/9/2022).

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Turnamen, Siti Komariah, menambahkan,“Kita sudah mendapatkan Juara III tingkat Kabupaten Kutai Timur dalam Sepak Takraw, karenanya kita harus adakan Sepak Takraw dalam Tournament ke dua tahun ini,” tandasnya.

Lanjutnya, di hari ke-7 ini (5/9/22) pelaksanaan Tournament, pertandingan di mulai seperti hari- hari sebelumnya. Team Bola Volley Tunas muda kecamatan Kaliorang vs Bual-bual kec Sangkulirang, dilanjukan dengan pertandingan Team Tiga Putra kecamatan Kaliorang vs Sekrat kecamatan Bengalon. Hujan pun mulai turun jelang istirahat shalat magrib, paparnya.

Masih yang sama,”Hujan turun sejak sore hari, tidak menyurutkan Panitia Pelaksana, Wasit dan Team Indexim / PT Indexim Coalindo kecamatan Kaliorang vs BBU (Benua Baru Ulu) kecamatn Sangkulirang untuk Bola Volley dan Takraw Team Harimau Tua vs KM 6 kecamatan Kaliorang (2 Team tuan rumah) , sekitar pkl 20.00 WIT saat hujan reda, pertandinganpun di lanjutkan. Teriakan – teriakan dan antusias para penonton pendukung masing-masing team terdengar bersahutan kembali,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Iwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.