Satu Unit Rumah di Mubar Ludes Dilalap Sijago Merah

MITRAPOL.com, MUNA BARAT – Komang Buktiasih, salah seorang warga desa Mamuntu Kecamatan Tiworo Tengah Kabupaten Muna Barat Provinsi Sulawesi Tenggara, Naas Rumah yang dia tinggalin bersama anaknya Gede Budarsana, Ludes dilalap Si jago Merah, Rabu (07/9/2022).

Komang Buktiasih selaku warga korban kebakaran Rumah, Pada saat kejadian kebakaran dirinya bersama anaknya sedang melakukan kegiatan ibadah di Desa Sukadamai, kata Gede Sandi selaku sahabat korban.

“Dedi Setiadi selaku Kepala Desa membenarkan Kejadian naas tersebut, kebakaran itu diperkirakan sekitar pukul 16 : 45 WITA yang diduga berasal dari korsleting listrik,” ucap Dedi Setiadi selaku Kepala Desa Mamuntu Kecamatan Tiworo Tengah Kabupaten Muna Barat Provinsi Sulawesi Tenggara.

Dalam peristiwa Naas ini diperkirakan menelan kerugian 80 juta rupiah. Peristiwa Naas ini juga kami sudah melapor kepihk yang berwajib (Kepolisian) dan juga Pemerintah Daerah Mubar.

Dalam waktu singkat DR. BAHRI, S.STP., M.SI, selaku Pj Bupati Mubar turun langsung mengunjungi peristiwa Naas ini. PJ Bupati Mubar akan memberikan bantuan Dana takterduga sebesar Rp 25.000.000. juta rupiah.

 

Pewarta : Laode Abubakar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.