Kaperwil Mitrapol Sumut Apresiasi Polda Sumut Karena Telah Berhasil Menutup Total Kampung Narkoba

MITRAPOL.com, Medan – Setelah beberapa kali penggerebekan, akhirnya kampung narkoba Gang Pantai yang terletak di jalan Kelambir Lima tutup total. Pengerebekan terakhir dilakukan oleh petugas dari Polda Sumut beberapa hari yang lalu.

Tutupnya kampung narkoba Gang Pantai, langsung mendapat apresiasi dari Hermansyah, selaku Kepala Perwakilan Sumut Tabloid dan Media Online Mitrapol.

” Saya sangat mengapresiasi kinerja Polda Sumut yang melakukan penggerebekan terhadap Gang Pantai, sehingga kampung narkoba itu tutup total,” sebut Hermansyah di Medan, Rabu (7/9/2022).

Dikatakan, apresiasi terhadap Polda Sumut sangat pantas diberikan, sebab selama ini kampung narkoba Gang Pantai sudah sangat meresahkan masyarakat.

Setiap harinya, papar Hermansyah, banyak para pecandu narkoba yang hilir mudik di Gang Pantai, baik yang berasal dari luar maupun masyarakat setempat.

” Para pecandu narkoba ini tak kenal waktu, siang maupun malam, kendaraannya berseleweran di seputaran Gang Pantai untuk mendapatkan narkoba jenis sabu-sabu,” ujar Herman.

Sekarang situasi Gang Pantai sudah berubah, hiruk-pikuk pecandu narkoba tidak terlihat lagi, setelah petugas Polda Sumut melakukan penggerebekan dan mengamankan beberapa orang berikut barang buktinya.

Tutup totalnya kampung narkoba Gang Pantai tidak terlepas peranan dari pihak Polda Sumut, namun Polda Sumut diharapkan terus melanjutkan pemberantasan narkoba dengan menggerebek kampung narkoba lainnya.

” Diharapkan Polda Sumut terus melakukan pemberantasan narkoba, terutama menggerebek semua kampung narkoba yang ada di Sumut,” tutupnya  (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.