Polisi kembali laksanakan bakti sosial untuk warga terdampak kenaikan BBM

MITRAPOL.com, Jabar – Kapolres Subang Polda Jabar dan Kapolsek jajaran melakukan bakti sosial kepada warga terdampak kenaikan BBM subsidi, Personel mendatangi warga di beberapa lokasi di pusat Perkotaan maupun di wilayah desa wilkum Polsek Pabuaran, Pusakanegara Pamanukan dan beberapa wilayah hukum Polsek lainnya.

Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. mengatakan, personel membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan seperti para nelayan, tukang becak, ojol, pedagang kaki lima, dan warga masyarakat yang membutuhkan lainnya di sejumlah titik di Kabupaten Subang Jawa Barat secara serentak.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengharapkan agar bantuan tersebut dapat meringankan masyarakat yang terkena dampak kenaikan BBM.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat dan dapat menginspirasi kita semua untuk terus peduli dengan masyarakat yang membutuhkan.” kata Ibrahim Tompo.

“Pembagian sembako ini untuk warga yang terdampak penyesuaian harga BBM,” ujarnya.

Selain bagi bagi sembako di siang hari, di malam hari beberapa Polisi wanita juga melakukan giat bagi bagi nasi goreng gratis kepada ojol, tukang becak, tunawisma, pedagang kaki lima dan warga yang membutuhkan. Sebanyak 100 kotak nasi goreng yang dimasak langsung oleh Polwan – Polwan Polres Subang Polda Jabar langsung dibawa ke warga yang membutukan.

Ia melanjutkan, bakti sosial ini akan digelar secara rutin agar masyarakat terdampak dapat terbantu dan mengurangi beban ekonomi.

“Semoga penyaluran bantuan sosial (bansos) dari Polres Subang Polda Jabar dan Polsek jajaran dapat meringankan beban warga yang terdampak dari kenaikan BBM,” imbuhnya.

Sementara, salah seorang warga yang menerima bantuan sosial berupa sembako mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan. “Terima kasih untuk Pak Polisi yang sudah membantu kami,” katanya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.