Wujudkan kedekatan bersama anggota, Kapolres Pasuruan ikuti acara syukuran HUT Polwan ke-74

MITRAPOL.com, Pasuruan Jatim – Polres Pasuruan melaksanakan kegiatan syukuran pada acara Hari jadi Polwan ke 74 di Gedung Tribrata Polres Pasuruan. Dengan tema “Polri yang Presisi Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”.

Syukuran dilaksanakan pada hari, Kamis (8/9/22) dan di hadiri oleh Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Ny. Adel Bayu Pratama.

Acara tersebut dihadiri oleh Waka Polres Pasuruan Kompol Edith Yuswo Widodo, S.I.K., Para PJU dan Perwira Polres Pasuruan. Para Pengurus Bhayangkari Cabang Pasuruan dan Seluruh Polwan Polres Pasuruan.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, Selamat Hari Ulang Tahun Polwan yang ke-74, semoga acara syukuran ini dapat memberikan berkah dan menambah semangat dalam bekerja demi melayani dan mengayomi masyarakat. “Dan saya harap para Polwan Polres Pasuruan juga harus dapat memahami arti Tribrata dan catur Prasetya dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota Polri,” ucap AKBP Bayu.

“Mari kita semua melaksanakan tugas dengan dilandasi keikhlasan dan meningkatkan taqwa sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan maksimal dan sebaik-baiknya. Polwan juga harus memiliki ilmu yang seluas luasnya. Mari tingkatkan keimanan agar selalu diberikan kelancaran dan perlindungan dari segala urusan dan hambatan yang menghalangi,” sambungnya.

Berikutnya bimbingan dan arahan disampaikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan atau Ibu Asuh Polwan Polres Pasuruan menyampaikan, “Selaku ibu asuh Polwan, saya mengucapkan selamat Hari jadi Polwan RI Ke-74 kepada seluruh anggota Polwan di Polres Pasuruan yang kita cintai dan banggakan,” ucap Ny. Adel Bayu Pratama.

“Semoga di usianya yang ke-74 ini, Polwan akan tumbuh dan berkembang sesuai visi, misi dan tujuan organisasi di Intitusi Polri. Mari kita selalu senantiasa berserah diri dan berdoa kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, semoga kita semua senantiasa dilimpahkan bimbingan, petunjuk dan kekuatan kepada Polwan khususnya kepada keluarga, masyarakat, bangsa dan Negara tercinta ini,” pungkasnya.

 

Pewarta : Lan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.