3 CPNS Lapas Brebes masuk rangking 10 besar, Latsar CPNS Resmi di tutup

MITRAPOL.com, Brebes Jateng – 3 CPNS Lapas Brebes angkatan 34 memperoleh hasil terbaik dan masuk 10 besar dalam kelulusan pelatihan dasar CPNS Kemenkumham Gelombang I yaitu sdr. Koko Triawan Peringat 3 dengan hasil Sangat Memuaskan, sdr. M. Hendardy Ghozali peringkat 7 dan sdr. Panji Nurjamal peringkat 9.

Pelaksanaan kegiatan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan HAM (Latsar CPNS Kemenkumham) Kanwil Jawa Tengah yang sudah berjalan sejak beberapa bulan terakhir dan telah memasuki masa akhir penutupan kegiatan. Pejabat Struktural Lapas Brebes yang ditunjuk sebagai mentor bersama peserta latsar CPNS Lapas Brebes yang berjumlah 13 orang pada sore hari ini menghadiri penutupan kegiatan Latsar CPNS gelombang I Kanwil Jawa Tengah secara virtual yang diselenggarakan oleh Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kamis (08/09).

Kepala Badiklat Hukum dan HAM Jateng, Kaswo menyampaikan tentang hasil evaluasi penilaian kegiatan latsar dan ranking tiga besar setiap angkatannya serta mengucapkan peserta pelatihan dasar ini semua lulus dengan baik.

Pada Penutupan Latsar ini ditutup oleh Kakanwil Daerah Istimewa Yogyakarta dengan menyampaikan,”CPNS tetap harus mengembangkan diri di UPT masing-masing agar menjadi ASN yang profesional, Presiden Jokowi berpesan agar core values BerAKHLAK dapat diterapkan di semua instansi, untuk itu pelatihan dasar ini sangat penting untuk ditampilkan sejak dini bagi CPNS sehingga mampu membranding ASN di mata masyarakat,” ujar Kakanwil DIY.

 

 

Pewarta : Imaeel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.