Bantu ringankan dampak kenaikan BBM sektor transportasi, Polda Sumsel bagikan Bansos

MITRAPOL.com, Palembang Sumsel – Membantu meringankan dampak kenaikan BBM bagi sektor transportasi, Polda Sumsel membagikan bantuan sosial (bansos) kepada pengemudi ojek online (Ojol),Sopir Angkot dan masyarakat yang berdampak kenaikan BBM di wilayah Kecamatan Gandus ,lemabang wilayah kecamatan ilir Timur dua ,kawasan Wilayah Sungsang Kota Palembang , pada Rabu (7/9/2022).

Pembagian bansos secara langsung diserahkan oleh Para PJU Polda Sumsel ,Para Kasatwil jajaran Polda Sumsel didampingi para Kapolsek dan para babinkamtibmas Wilayah Sumsel.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto,MH melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol.Drs Supriadi MM mengatakan, “Pihaknya Kali ini memberikan ratusan karung beras yang diberikan langsung kepada pengemudi tranportasi online,” Sopir Angkot, masyarakat yang terkena dampak perubahan harga BBM pungkasnya.

Bansos tersebut sebagai bentuk empati dan untuk meringankan beban kepada rekan Ojek online Sopir Angkot serta masyarakat yang merupakan bidang usaha terdampak kenaikan BBM.

“Kami Polda Sumsel merupakan wujud Kehadiran Negara ditengah masyarakat, dan mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas, kamtibmas Wilayah Sumsel ujarnya.

“Kita akan terus terjun kelapangan untuk memberikan bansos namun kita melihat situasi dilapangan tetap kondusif diwilayah hukum Polda Sumsel dan kita berharap bantuan langsung dari Pemerintah akan lebih tepat sasaran lagi.” ujar Supriadi

“Diharapkan bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat pada situasi naiknya Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi,” tambah Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Supriadi, MM.

 

 

Pewarta : Alex

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.