DPAC Partai Demokrat Kecamatan Cirinten Mendukung Penuh Kegiatan Open Turnamen Sepak Bola Kambing Cup Liman Fc

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Kegiatan Open turnamen sepak bola kambing cup liman fc sudah memasuki pertandingan hari ke-3 yang mempertemukan antara tim kesebelasan Cikarang Fc berhadapan dengan Cijengkol Fc, Jumat, (09/09/2022).

Namun ada yang berbeda dari pertandingan kali ini yaitu hadirnya para pengurus dari DPAC Partai Demokrat Kecamatan Cirinten yang bertujuan untuk mendukung sepenuhnya kegiatan open turnamen sepak bola kambing cup liman fc.

“Menurut Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan cirinten Mumu Bahtiar, Partai Demokrat akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakt untuk semua golongan dan di open tournamen sepak bola kambing cup liman fc ini kami dari partai demokrat kecamatan cirinten mendukung penuh jalannya kegiatan open turnamen sepak bola ini,” ujar Mumu.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lebak H. Mahpudin Saat di hubungi melalui telepon selulernya menjelaskan, Seluruh kader partai demokrat, di minta tak berpangku tangan, tetapi turun berkiprah dan mendampingi masyarakat.

“Alhamdulillah selama ini kami intensif bekerja untuk rakyat melalui berbagai kegiatan, Mulai dari bakti sosial, Pembinaan UMKM dan pembinaan olahraga yang seperti di lakukan hari ini oleh pengurus partai demokrat kecamatan cirinten,” ucapnya

Kami akan mendukung sepenuhnya kegiatan open turnamen sepak bola kambing cup liman fc ini karena turnamen sepak bola ini akan menghasilkan bibit-bibit atlit sepak bola yang kedepan nanti akan di terus di bina oleh kami,” pungkas Anggota Dewan Provinsi Banten Fraksi Demokrat ini.

 

Pewarta : Toni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.