Pasca Kenaikan BBM KAHMI dan Mahasiswa Bantu Masarakat dengan Paket Sembako

MITRAPOL.com, Pesawaran – Pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Kapolres Pesawaran bersama perwakilan KAHMI dan Perwakilan Mahasiswa Kampus INSTIDLA membagikan Paket sembako di Pasar Wiyono dan Para pedagang di Sepanjang Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Gedong Tataan sampai Taman Lapangan Sidototo Kabupaten Pesawaran, Jumat (09/09/22) Pukul 14.00 Wib.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Institusi Polri terhadap warga yang terkena dampak kenaikan harga BBM khususnya di wilayah Kabupaten Pesawaran.

Pemberian bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.Ik., M.Si (Han) didampingi Wakapolres Pesawaran Kompol Muhammad Riza T, S.H., M.H diikuti Para pejabat utama (PJU) Polres Pesawaran dan Adek-adek Mahasiswa yakni Ketua BEM INSTIDLA Kustia Rini, Serkertaris BEM INSTIDLA Rani Agustin dan Perwakilan KAHMI Hendy Ardiansyah bersama 3 rekan lainnya.

Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari Institusi Polri khususnya Polres Pesawaran Polda Lampung kepada masyarakat yang terkena dampak kenaikan harga BBM.

“Paket bantuan Sembako tersebut kita bagikan kepada para Supir angkutan umun, Tukang ojek, Pedagang dan masyarakat tidak mampu yang terkena dampak kenaikan harga BBM,” Kata Kapolres dalam keteranganya.

Jumlah bantuan Sembako yang dibagikan Polres Pesawaran yaitu sebanyak 70 Paket sembako yang ditebar di Pasar Wiyono dan para pedagang di Sepanjang Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Gedong Tataan sampai Taman Lapangan Sidototo Kabupaten Pesawaran.

“Kami juga melibatkan perwakilan dari KAHMI dan Adek-adek Mahasiswa dari Kampus INSTIDLA untuk membagikan paket bantuan sembako tersebut kepada para Supir angkot, Tukang ojek, Pedagang dan masyarakat tidak mampu,” Tambah Kapolres.

Pihaknya berharap dengan adanya pembagian bantuan sembako tersebut bisa meringankan beban masyarakat dan menekan angka inflasi di Kabupaten Pesawaran.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk Masyarakat Kabupaten Pesawaran, dan kegiatan tersebut akan terus dilakukan dengan melibatkan semua unsur terkait,” Pungkas Kapolres.

 

Pewarta : Deni W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.