Pengurus JMSI Silaturahmi Dengan Kadis Kominfo Kabupaten Pesawaran

MITRAPOL.com, Pesawaran – Pengurus Cabang Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Pesawaran bersilaturahmi dengan Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian kabupaten Pesawaran, Jayadi Yasa.S.STP.M.IP diruang Kerjanya. Jumat (9/9/2022).

Ketua JMSI Pesawaran Anton Kurniawan mengatakan, silaturahmi ini bertujuan untuk mengenalkan keberadaan JMSI kepada pemerintah daerah.

” Alhamdulillah hari ini kami pengurus cabang JMSI, bisa bersilaturahmi dengan bapak Kepala Dinas Kominfo, karena memang sudah saling mengenal sehingga ini terasa lebih akrab,” kata Anton.

Anton juga menyampaikan beberapa hal yang akan dilakukan JMSI untuk bisa berkontribusi dalam memajukan kabupaten Pesawaran

“Tentunya kami akan memberikan apa saja sesuai dengan keberadaan kami sebagai pemilik Media, sinergi bersama khususnya mengangkat berbagai informasi yang baik dan menghadirkannya ke tengah masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Pesawaran, Jayadi Yasa, mengaku berterimakasih atas kunjungan JMSI, dia mengatakan, saat ini hubungan pemerintah daerah dengan Media sudah terjalin baik.

“Kehadiran JMSI merupakan warna baru dan kita berharap bisa bersinergi membangun informasi dan menyampaikan kepada masyarakat, tentunya saya sangat mendukung keberadaan JMSI di kabupaten Pesawaran,” ucapnya.

Lebih lanjut, Jayadi juga mengajak peran serta Media untuk bersama mempromosikan semua potensi yang ada di pesawaran baik produk UMKM ataupun sektor pariwisata.

“Semua bekerjasama kita bangun Pesawaran agar bisa dikenal luas, produk UMKM kita sangat banyak itu harus kita promosikan melalui media, dan juga Pariwisata kita terus kita dorong dan promosi dan disinilah peran serta teman-teman Media,” ucapnya.

 

Pewarta : Deni W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.