Polisi, TNI dan Mahasiswa Tebar kebaikan bagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan

MITRAPOL.com, Jabar – Sinergi Polres Cimahi, Kodim 0609 Cimahi serta perwakilan Mahasiswa Unisba Bandung dan STIA Bandung berbagi bahagia memberikan beras kepada warga yang membutuhkan di Terminal Ampera Batujajar Kab. Bandung Barat, Kamis (8/9/2022)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Polri, TNI bersama Mahasiswa akan terus hadir untuk berbagi, dengan harapan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM.

Pemberian paket Sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan tersebut dilakukan oleh Dandim 0609 Cimahi Dandim 0609/Cimahi Letkol Inf Hary Novana Andriyas, S.Sos dan Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H beserta Waka Polres Cimahi Kompol Niko Nurallah Adiputra dan perwakilan mahasiswa bandung bertujuan berbagi Kebahagiaan kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan kepada Sopir Angkot, Tukang Ojeg dan Masyarakat yang membutuhkan, dengan tujuan berburu pahala kebaikan dan tebar kebaikan.

“Mudah mudahan dengan memberikan beras kepada warga masyarakat Khususnya sopir angkot tukang ojeg dan masyarakat yang sangat membutuhkan dapat bermanfaat dan merasakan kebahagian setelah menerima paket sembako tersebut, Semoga apa yang kami lakukan mendapatkan keridoan oleh Alloh SWT, berkah dan barokah.” tutur AKBP Imron Ermawan

Salah satu orang penerima bantuan yaitu Bapak Wawan seorang tukang ojeg mengucapkan terima kasih atas pemberian sembako ini.

“Hatur nuhun Bapak Polisi, Bapak Tentara dan adek Mahasiswa, bantosanana kaharti pisan buat abdi.” ujarnya sambil tersenyum gembira.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.