Tgk Muzakir Walad Ditunjuk sebagai Kepala Perwakilan LASKAR Aceh Timur

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Mantan juru bicara relawan Irwandi Yusuf, Tgk Muzakir Walad, dipercayakan menjabat sebagai Kepala Perwakilan Lembaga Advokasi Sosial Kemasyarakatan Aceh Raya (LASKAR) Kabupaten Aceh Timur.

Ketua Harian LASKAR, Mhd. Mukhlis menyerahkan langsung SK pengangkatan Tgk Muzakir Walad sebagai Kepala Perwakilan LASKAR Kabupaten Aceh Timur, di Kota Banda Aceh, Jumat 09 September 2022.

Usai menyerahkan SK Pengangkatan, Mhd. Mukhlis berpesan kepada Ketua Perwakilan LASKAR Aceh Timur tersebut untuk terus membangun hubungan baik dengan semua pihak, dalam rangka sinergitas guna mengadvokasi kepentingan masyarakat di Kabupaten Aceh Timur.

“Kami berharap Tgk Muzakir Walad dapat membangun koordinasi yang baik dengan semua pihak, khususnya dengan unsur Penegak hukum dalam rangka mencegah dan memberantas tindak pidana korupsi,” kata Mukhlis.

Sementara itu, Tgk Muzakir Walad mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ketua Umum LASKAR Teuku Indra Yoesdiansyah SKM SH dan Ketua Harian LASKAR. Ia mengaku akan menjalankan tugas yang telah dipercayakan kepadanya,

“Kami juga berharap bimbingan dari Bapak Ketua Umum, Ketua Harian, mudah-mudahan cita-cita lembaga sesuai visi misi LASKAR akan terwujud,” ungkapnya.

Pewarta : hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.