Tolak kenaikan harga BBM, Aliansi OKP dan Masyarakat Lebak lakukan Unras di Gedung DPRD Lebak

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi OKP dan masyarakat Kabupaten Lebak melakukan unjuk rasa di depan Gedung Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lebak. Kamis (08/10/2022). Hal ini dilakukan dalam rangka menolak kenaikan harga bahan bakar minyak yang tidak berpihak pada masyarakat kecil.

Dalam press releasenya Aliansi Okp dan masyarakat Kabupaten Lebak meminta pemerintah melihat kemampuan masyarakat, jangan langsung menaikan harga BBM.

Dalam pernyataan sikapnya OKP se Kabupaten Lebak yang terdiri dari. PMII Lebak, IMALA, HMI KOMISARIAC, PMKC, dan IKMC menyatakan, 1. Menolak kenaikan harga BBM. 2, menuntut eksekutif Kabupaten Lebak, untuk menyatakan menolak kenaikan BBM. 3, Menuntut Legiskatif Kabupaten Lebak untuk menyatakan penolakan kenaikan harga BBM. 4. Menuntut Eksekutif dan Legislatif menyelesaikan permasalahan Margatirta. 5. Menuntut Legislatif Kabupaten Lebak merevisi perda RTRW.

Dalam orasinya salah seorang yang ikut aksi meminta ketua dewan untuk hadir dan menyatakan sikap menolak kenaikan harga BBM.

Sementara itu Ucuy masyhuri sajim wakil ketua 1 DPRD praksi Demokrat didampingi Imat dari fraksi P3 saat menemui para pendemo mengatakan akan menampung aspirasi dari para mahasiswa” untuk keputusan pernyataan sikap kita tidak bisa sembarangan, harus melalui mekanisme yang sudah ditentukan, tapi kalau untuk pernyataan atas diri pribadi saya siap untuk membuatnya sekarang juga,” imbuhnya..

 

 

Pewarta : Tim Mitrapol Lebak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.