Ringankan Beban Hidup Masyarakat, Polisi Gelar Bakti Sosial Diwilayah Kelurahan Citeureup Kota Cimahi

MITRAPOL.com, Jabar – Hari Jumat biasa dijadikan momentum untuk berbagi antar sesama, sama halnya dilakukan oleh Kepolisian Sektor Cimahi Polres Cimahi Polda Jabar yang tengah melaksanakan Jumat Berkah pada Jum’at (09/09/2022) bertempat di Kp. Alpakah RW. 03 Kelurahan Citeureup Kec. Cimahi Utara Kota Cimahi.

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Jum’at Berkah kali ini dilakukan Kapolsek Cimahi Polres Cimahi Polda Jabar beserta jajaran dalam bentuk pemberian Sembako kepada warga yang membutuhkan Atas nama Ilfa Ilhasin, Ibu Epon, Bpk Maman, Ibu Aisah dan Bpk Cucun yang tinggal di wilayah Kelurahan Citeureup.

Bantuan diberikan langsung oleh Bpk Kapolsek Cimahi Polres Cimahi Polda Jabar Kompol Yanto B Ruslan S.A.P, yang didampingi oleh Waka Polsek, AKP. Atik S. SH, Kanit Binmas AKP NK Asih SH dan Bhabinkamtibmas.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berharap bantuan ini dapat membantu menopang perekonomian para penerima manfaat, Adapun pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Hatur nuhun Bapak Polisi atas bantosanana, Sembako ieu kahartos pisan untuk kehidupan sehari – hari.” ujarnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.