Ringankan Beban Masyarakat, Polresta Pasuruan Gelar Giat Bansos Jum’at Berkah

MITRAPOL.com, Pasuruan – Guna meringankan beban hidup masyarakat khususnya di Kota Pasuruan, Jumat (09/09) kemarin, Satlantas Polres Pasuruan Kota gelar kegiatan Jumat Berkah.

Salah satu bentuk dari kepedulian Polres Pasuruan Kota kepada masyarakat yang membutuhkan, kegiatan Jum’at berkah ini dilakukan dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat di wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota.

Terdapat tiga titik tempat penyaluran Bansos Jum’at berkah ini dilaksanakan, yang meliputi, pelabuhan Kota Pasuruan, pangkalan ojek online di jalan Hayam Wuruk Kota Pasuruan dan yang terakhir di Terminal MPU jalan Untung Suropati Kota Pasuruan.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudhiyono mengatakan terdapat 500 Paket yang bakal disalurkan oleh Polresta Pasuruan dengan sasaran untuk para Nelayan di Kota Pasuruan, Komunitas Ojek online serta untuk Sopir MPU dan Truck.

“500 paket bantuan sembako yang di salurkan oleh Polresta pasuruan dan Satlantas, dengan sasaran para Nelayan Kota Pasuruan, Komunitas Ojol serta juga buat sopir MPU dan truk Pasuruan Kota,” ujar AKP Yudhiyono

Tampak hadir dalam kegiatan Wakapolres Pasuruan Kota, Kasat Lantas Pasuruan Kota, Kasat Sabhara, Kasat Binmas serta para Perwira Polres Pasuruan Kota beserta anggotanya

Hingga akhir kegiatan berakhir, pelaksanaan berjalan tertib, lancar dan aman.

 

Pewarta : Lan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.