Danpussenarhanud Cup 2022 Gelar Charity Golf Turnament di Rancamaya Bogor

MITRAPOL.com, Bogor – Untuk meningkatkan intensitas kompetisi yang dapat melahirkan bibit-bibit golfer berkualitas Danpussenarhanud menggelar “Charity Golf Tournament”, di Rancamaya Golf N Country Bogor, Minggu (11/9/2022).

Charlity turnamen golf ini diikuti oleh sekitar 50 golfer yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Malang Jawa Timur (Jatim).

Menurut Dadang Rachmat selaku EO dari Mitrapol mengatakan, “Charity Golf Turnament, ini, salah satunya sebagai bentuk dukungan kepada golfer sekaligus industri golf di berbagai daerah, khususnya Jakarta, Jawa Barat. Dia berharap, turnamen ini dapat terus membangkitkan semangat para golfer dan menjadikan golf tidak hanya sebagai olahraga rekreatif, namun juga olahraga prestasi.

“Semoga dengan lebih banyak turnamen, para golfer juga terpacu untuk terus meningkatkan skill, sehingga muncul bibit baru, dan prestasi golfer dapat semakin meningkat,” ujar Dadang Rachmat.

Senada dengan Mayjend TNI Karev Marpaung menyampaikan, momentum acara Charity Golf Turnament pasca-pandemi ini harus dimanfaatkan untuk kembali menggairahkan olahraga golf, khususnya di Jawa Barat “Sekarang sudah cukup lumayan. Setelah pandemi, beberapa turnamen di Jawa Barat dan Jakarta sudah mulai banyak digelar.

“Kita berharap turnamen ini bisa meningkatkan atmosfir kompetisi dan dapat melahirkan golfer-golfer muda dan bibit-bibit potensial baru,” ungkapnya.

Turnamen tersebut dimulai pukul 06.30 WIB dengan Pemukulan Bola Asap, dan dilanjutkan dengan pelepasan peserta sebagai tanda dimulainya turnamen oleh Danpussenarhadud Cup 2022

Charlity Golf Turnament menyediakan total hadiah senilai Ratusan juta rupiah, termasuk untuk peserta yang berhasil melakukan hole in one berupa 2 Unit Mobil Jenis Toyota serta puluhan hadiah Doorprise.

Adapun acara Danpussenarhanud Cup 2022 di motori oleh media by MITRAPOL dan Zona Pers.

Pihak Panitia acara mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak Sponsorship, PT Pindad, PT Lan. yang telah ikut mensukseskan acara Danpussernahadud Cup 2022 ini (Red) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.