Dewan Sulsel terima aspirasi Ojol terkait kenaikan tarif Ojol Online

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Dewan Perwakilan Provinsi Sulawesi selatan Melaksanakan rapat dengar pendapat terkait aspirasi gerakan ojol bersatu di gedung tower L.2 Kantor DPRD Sulsel, Senin 12 September 2022 jl Uripsumoharjo kota makassar.

rapat dipimpin langsung Wakil Ketua 1 DPRD Sulsel H.syaharuddin Alrif didampingi Kadishub sulsel, berdasarkan peraturan menteri perhubungan bahwa telah diterbitkan aturan kenaikan tarif Ojol, inilah kemudian yang mendasari pemprov sulsel untuk menaikkan tarif Ojol di kota makassar.

Sahar mengaku bahwa hari ini kita telah sampai phinis karena kita telah mendapatkan payung hukum tarif Ojol dan mengaku berkali kali kita telah laksanakan rapat terkait tarif ini dan Gubernur sulsel juga telah mengeluarkan aturan (diktum) terkait tarif Ojol di sulsel, pungkas wakil ketua yang akrab di sapa Bang Sahar

Politisi nasdem ini menambahkan bahwa kita di DPR telah berjuang untuk mendapatkan payung hukum tetap meski demikian dalam diktum gubernur menegaskan adanya perubahan peraturan dalam 6 bulan berjalan selama 3 th berturut, dan tarif nya 6rb-7rb dan atau 13rb jarak 4Km. Tambah Sahar.

Diketahui PT Grab,PT Maxim Dan PT Gojek telah menaikkan tarifnya sejak tgl 11 September dengan melakukan penyesuaian, kemudian menyediakan armada ambulance, asuransi dan reword untuk mitra mereka dalam hal ini Driver Ojol.

Dirlantas polda sulsel, sampaikan bahwa apapun keputusan dari pemerintah kita dari kepolisian mengikuti keputusan2 tersebut dan tetap mengkawal segala hal hal tranfortasi baik di laut dan di darat dan termasuk pelayanan, keamanan dan ketertiban termasuk Ojol online sangat kita awasi semua, pungkas dirlantas.

Persatuan Ojek Online bersatu untuk pesanan tarif makan grabfood, barang dan pengiriman agar bisa di samakan harganya.

 

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.