Kapolda Sulut Beri Surprise HUT ke-77 TNI AL di Mako Lantamal VIII Manado

MITRAPOL.com, Sulut – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno bersama para Pejabat Utama Polda Sulut menyambangi Mako Lantamal VIII Manado, pada Senin (12/9/2022) pagi, untuk memberikan kejutan spesial HUT ke-77 TNI AL.

Kedatangan Kapolda Sulut beserta rombongan, lengkap dengan spanduk ucapan dan kue ulang tahun, disambut langsung oleh Danlantamal VIII Manado Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka beserta para Pejabat Lantamal VIII Manado.

Nuansa sinergitas dan penuh kekeluargaan tampak ketika Kapolda Sulut menjabat tangan Danlantamal VIII Manado seraya mengucapkan, Selamat HUT ke-77 TNI AL, juga kepada para Pejabat Lantamal VIII Manado. Ucapan serupa selanjutnya juga disampaikan oleh para Pejabat Utama Polda Sulut.

Setelah itu dilanjutkan dengan selebrasi sederhana pemotongan kue ulang tahun, yang diawali dengan pemasangan dan peniupan lilin serta doa bersama.

Irjen Pol Mulyatno sesaat usai selebrasi mengatakan, keluarga besar Polda Sulut turut bersyukur dan bangga atas HUT ke-77 TNI AL ini.

“Tentunya kami turut bersyukur dan bangga, karena TNI AL kita saat ini memasuki usia yang ke-77 tahun. Saya beserta keluarga besar Polda Sulut mengucapkan, Selamat HUT ke-77 TNI AL, semoga TNI AL semakin jaya, semakin profesional, dan semakin dicintai oleh masyarakat. Jalasveva Jaya Mahe!,” tutur Irjen Pol Mulyatno.

Irjen Pol Mulyatno juga menyampaikan harapan kepada TNI AL, khususnya yang berada di wilayah Provinsi Sulut.

“Kepada Danlantamal VIII Manado dan seluruh jajarannya, semoga ke depan semakin hebat, semakin jaya, serta meningkatkan sinergitas bersama seluruh Forkopimda yang ada di Provinsi Sulut,” pungkas Irjen Pol Mulyatno.

Sementara itu Laksamana Pertama TNI Tangka, mengaku bersyukur dan sangat bangga mendapat kejutan spesial HUT ke-77 TNI AL dari Polda Sulut ini, yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sulut.

“Kami menghaturkan terima kasih kepada Kapolda Sulut dan para Pejabat Utama yang datang langsung ke Mako Lantamal VIII Manado untuk memberikan kejutan spesial dan ucapan dalam rangka HUT ke-77 TNI AL. Ini sungguh luar biasa,” ujarnya.

Pihaknya pun terus berkomitmen untuk membangun sinergitas dan soliditas bersama Forkopimda maupun elemen masyarakat.

“Kami sebagai representasi TNI AL yang ada di wilayah Provinsi Sulut tentunya akan terus bersinergi dengan Polri, Pemerintah Daerah, dan seluruh pihak serta masyarakat. Jalasveva Jaya Mahe!,” pungkas Laksamana Pertama TNI Tangka.

 

Pewarta : Chandra/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.