Pilkades antar waktu Desa Tanjung berjalan lancar dan tertib

MITRAPOL.com, Kedungtuban Blora Jateng – Dikarenakan Kades Tanjung meninggal Dunia maka pemerintah Desa Tanjung segera membentuk panitia PAW (Pilkades Antar Waktu) untuk melanjutkan berjalanya proses pemerintahan desa Tanjung yang pelaksanaanya mengacu pada regulasi di kabupaten Blora.

Dengan demikian maka masa jabatan Saji Pegawai Negri Sipil sebagai pejabat sementara Kades Tanjung akan mengakhiri tugasnya setelah Kades terpilih dilantik.

Turut mencalonkan diri guna memperebutkan kursi Kades Tanjung tersebut adalah, ke-1. Subakri dengan simbul gambar Padi. ke-2. Sukisman dengan simbul gambar jagung dan yang ke 3 adalah Karno dengan simbul gambar ketela.

Bertempat di aula pendopo balai Desa Tanjung pada 11 September 2022 pelaksanaan PAW berjalan dengan tertib aman dan lancar karna cara pemilihan yang praktis yaitu melalui 71 hak pilih yang mewakili keseluruhan warga Desa Tanjung setelah melalui musdes yang dilaksanakan sebelum pencoblosan berlangsung.

Hadir dan turut menyaksikan pada pelaksanaan tersebut forkopimcam Kedungtuban Camat Rajiman Kapolsek AKP Sujiharno, Kapten Inf Suahmad masyarakat dan beberapa tamu undangan lainya.

Tidak membutuhkan waktu yang lama setelah pencoblosan akhirnya tiba saatnya dilakukan penghitungan perolehan hak suara guna menentukan siapa sebagai terpilih yang sekaligus diberikan amanah oleh warga Desa Tanjung untuk melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Desa.

Hasil perhitungan menentukan bahwa Subakri memperoleh suara sebanyak 51 kemudian Karno 19 dan Sukisman 1 suara.

“Alhamduliah musdes PAW desa tanjung berjalan lancar semoga calon terpilih akan membawa kemajuan bagi desa tanjung lebih baik” ucap Rajiman Camat Kedungtuban kepada reporter Mitrapol.

Sementara itu salah satu warga Desa Tanjung yang enggan disebut namanya juga menaruh harapan kepada Subakri calon terpilih untuk memenuhi janjinya sesuai dengan visi misi dan ucapan yang ditulis dibaner dan terpampang di pinggir jalan.

 

 

Menco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.